Jumat, 09 Maret 2012

Batu Night Spectacular

Hujan rintik-rintik membuat kami galau mau lanjutin jalan-jalan ke BNS.
Tak lengkap rasanya kalau ke batu nggak ke BNS. 
BNS atau Batu Night Spectacular buka pada sore sampai malam. Dari sini kita bisa menikmati gemerlap lampu dan pemandangan kota malang.Wisata BNS letaknya tidak jauh dari Jatim Park II atau Batu Secret Zoo.
Dengan tiket Rp 12.500 kita bisa berjalan-jalan kelililng area BNS.
Banyak wahana dan permainan yang dapat dinikmati di BNS seperti lampion garden, rumah hantu, sepeda udara tertinggi, lampion garden, bioskop 4 dimensi, rumah kaca, ice skating, mouse coaster, sepeda gila dan masih banyak lagi. Daaaan tentunya untuk tiap-tiap wahana dan permainan kita bayar lagi.



Setelah berkeliling-keliling area BNS, didepan kami ada wahana rumah hantu dan berburu hantu.
Dan dengan perdebatan yang cukup sengit, saya berhasil di seret ke rumah hantu. oh tidak...ini pengalaman pertama masuk rumah hantu, karena emang takut beneran.

Pengunjung diberi 2 pilihan, pertama jalan kaki,dan yang kedua mengendarai kereta  untuk berburu hantu.
Kami memilih berjalan kaki, dan petualangan masuk rumah hantu dimulai.
Didalam rumah hantu dibagi menjadi beberapa ruangan yg berbeda-beda. Didalam nya ada pocong, tengkorak, janin bayi, kepala terpancung, dam masih banyak segala macam makhluk ghaib. Dan didukung suara-suara tertawa, menangis, anjing melolong benar- benar menyiksa mata dan telinga. Dengan di belakang mengendoli bajunya pacar dengan mata tertutup, eh dibuka sedikit deng.hihihi hah benar-benar deh penyiksaan banget...
Setelah melewati berbagai macam hantu akhirnya sampai juga di pintu keluar, alhamdulillah besok nggak lagi-lagi deh.
Dari rumah hantu lanjut ke bioskop 4D, dengan membayar tiket seharga Rp. 12.000 per orang, kami  masuk ke bioskop 4D. Dengan duduk di kursi khusus dengan safety belt dan kaca mata. Dan, pertunjukan  pun dimulai, kursi bergerak sesuai film yang diputar miring ke kanan, miring ke kiri
seru banget deh pokoknya, sayang nya film yang di putar kurang lama, jadi kurang puas hehe..
Didekat area bioskop 4D terdapat berbagai permainan macam wahana dan permainan.
ada rodeo, sepeda udara, rumah kaca dan tentunya lampion garden.





Lanjut ke lampion garden...
Dengan membayar tiket Rp 10.000 kami mulai masuk area lampion garden.
ini nih yang sudah ditunggu dari tadi. dengan taman yang luas yang berisi beraneka macam bentuk lampion yang cantik-cantik dari mulai tokoh kartun, miniatur monas menara eifel, menara petronas, hingga balon udara.

Pintu masuk Lampion Garden




Dan ini dia lampion-lampion cantik nya.....






 Dari lampion garden lanjut sepeda udara.
Sepeda udara dengan ketinggian kurang lebih 10 meter dari tanah dengan rel sejauh  kurang lebih  700 m.
Dari sepeda udara ini kita bisa menikmati kota malang malam hari dan melihat area BNS, walapun agak ngeri tapi yakin deh rasa takut terbayar dengan keindahan yang kita lihat. 
Di BNS juga terdapat ice skating juga lho...


Setelah puas berkeliling, kami  menuju ke areal food court yang searah dengan pintu keluar. Dan yang paling unik di area ini adalah  atraksi air mancur menari di tengah-tengah panggung yang ada di ujung area food court. Tapi sayang sekali kita tidak bisa menikmatinya karena pertunjukannya hanya malam-malam tertentu.


Tidak ada komentar: